Pemain Timnas U-16 Australia Klaim Main di Hadapan Suporter Indonesia Sangat Mengesankan

Salah satu andalan tim nasional U-16 Australia, Daniel Walsh, masih mempunyai optimis yang tinggi jelang pertandingan semi-final Piala Asia U-16 2018 melawan Jepang, di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Kamis (4/10).

Daniel Walsh juga mempunyai kepercayaan tim nasional U-16 Australia bisa menundukkan salah satu skuat terkuat di Benua Kuning itu.

Sebelumnya, skuat The Joeys itu sukses menunjukkan daya juang yang mengesankan kala melawan tim nasional U-16 Indonesia pada fase 8 besar. Mereka sukses berbalik menang sehabis sebelumnya tertinggal 1 gol di babak perdana.

Tampil dalam tekanan belasan ribu pendukung Indonesia, Walsh datang menjadi harapan tim nasional U-16 Australia usai tandukannya mengharuskan Ernando Ari Sutaryadi memungut bola melalui sarangnya sendiri.

Pesepakbola yang mengenakan nomor jersey tiga ini mengakui, pertandingan itu merupakan pengalaman perdana ia main di depan jumlah pendukung yang sangat besar.

Untuknya, kesuksesan di dalam menguasai tuntutan pendukung rival jadi motivasi berharga untuk The Joeys guna terus main optimis pada sisa kompetisi ini.

“Ini merupakan pengalaman perdana aku tampil dalam hadapan pendukung dengan total yang sangat besar, ” tutur Walsh.

“Tentu saja, hal itu bakal mengangkat penampilan team saya serta kami gunakan menjadi motivasi, ” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.