Mourinho: MU Semestinya Tidak Pernah Boleh Ada pada Peringkat Tujuh

Mourinho: MU Semestinya Tidak Pernah Boleh Ada pada Peringkat Tujuh

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho menyatakan jika kesebelasannya seharusnya tidak diperkenankan sampai turun ke tempat ke 7 klasemen Liga Premier Inggris.

Musim kemarin MU dapat finis pada runner-up klasemen liga. Kala itu mereka sukses mengantongi 81 angka melalui 38 laga.

Kampanye musim ini tentu MU menargetkan diri guna dapat mempertahankan prestasinya musim kemarin. Malahan mesti dapat setingkat lebih bagus.

Tapi bukan hal itu yang terwujud. Penampilan MU justru terlihat mengalami penurunan. Paul Pogba dan kawan-kawan tidak dapat main dengan stabil.

Saat ini mereka hanya mengantongi 22 angka saja melalui 14 laga yang sudah mereka lalui. Mereka mendekam pada papan tengah klasemen tepatnya pada tempat ke 7.

Sebelumnya dia pernah berkoar jika MU masih mampu masuk zona empat besar pada penghujung kampanye musim.

Tapi kini dia merevisi incarannya serta mengatakan MU tentu bakal dapat masuk zona 6 besar, dan di atas Everton.

“Aku setuju Manchester United semestinya tak diperkenankan pernah ada pada tempat ke 7, terlepas dari investasi sensasional yang dikerjakan Everton dan tentu perkembangan besar di dalam kesebelasan mereka dari musim kemarin,” tutur Mourinho menurut Sky Sports.

“Tapi aku tak merasa Everton bakal ada di depan Manchester United di penghujung kampanye musim. Aku kira tentu semua orang paham jika tersedia 6 kesebelasan yang semestinya mereka semua masih di 6 posisi pertama,” serunya.

Mourinho sendiri ogah mengumbar siapa yang dia maksud menjadi 6 kesebelasan papan atas itu. Tapi yang pasti dia berpikir jika MU setingkat lebih pantas nangkring di tempat 6 besar daripada Everton.

“Semua orang paham jika 2 dari kesebelasan itu ada di luar empat besar, musim kemarin ialah Arsenal serta Chelsea dan kampanye musim ini 2 dari 6 bakal tetap ada di luar empat besar,” cetusnya.

“Siapa kesebelasan paling baik dari 6? Siapa kesebelasan dengan peluang terbesar? Siapa kesebelasan dengan peluang paling kecil? Siapa kesebelasan yang berkinerja setingkat lebih bagus? Siapa yang tak main dengan bagus? ”

“Saya kira kita bakal berada pada sekitar pertanyaan serta jawaban itu, namun aku kira pada penghujung kampanye musim ini, 6 besar bakal didapat oleh 6 kesebelasan yang kita semua paham memikul tanggung jawab buat berakhir pada 6 besar,” cetus Mourinho.

Leave a Reply

Your email address will not be published.